Putus, Tapi Wafda Saifan dan Kesha Ratuliu Dibilang Belum Move On Karena Ini

Wida Kriswanti Senin, 19 November 2018 14:00:00
Putus, Tapi Wafda Saifan dan Kesha Ratuliu Dibilang Belum Move On Karena Ini (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Wafda Saifan dan Kesha Ratuliu diketahui telah mengakhiri hubungan asmaranya sekitar awal Oktober lalu. Walau tak ada pernyataan jelas dari keduanya, namun dihapusnya foto - foto kebersamaan mereka dari akun Instagram masing - masing menjadi pertanda kuat. 

Kurang lebih satu bulan berselang, baik Wafda Saifan maupun Kesha Ratuliu mulai membagikan momen - momen kebersamaan mereka dengan seseorang yang nampaknya spesial, walau belum ada pernyataan terbuka dari keduanya.

(Instagram)
(Instagram)

Wafda Saifan memulainya dengan unggahan dua pasang kaki pada akhir Oktober. Salah satu pasang kaki terlihat jelas miliknya dan satunya milik seorang wanita yang tidak diketahui siapa. Hingga kemudian sekitar 4 hari lalu, Wafda Saifan mengunggah kebersamaannya dengan Brisia Jodie saat keduanya berada dalam mobil. Tatapan mata Wafda Saifan yang terlihat tidak biasa membuat netizen berpikir keduanya ada sesuatu yang spesial. 

(Instagram)
(Instagram)

Sedangkan Kesha Ratuliu, melalui beberapa unggahan belakangan ini, terlihat sedang dekat dengan seorang pria bernama Adhi Permana yang berprofesi penyanyi dan musisi.

Akan tetapi, baik "pasangan baru" Wafda Saifan maupun Kesha Ratuliu, sama - sama memancing komentar serupa dari netizen. Rata - rata menganggap Wafda dan Kesha sama - sama belum move on karena mereka kini dekat dengan seseorang yang setipe dengan mantan. Brisia Jodie disebut mirip Kesha Ratuliu karena sama - sama imut - imut dan mungil. Sedangkan Adhi Permana disebut mirip Wafda Saifan karena sama - sama suka menyanyi dan punya brewok. 

"Satu tipe lah sama si mantan pendek imut2 manis gitu.. Ye gak??" salah satu netizen mengomentari unggahan Wafda Saifan. "Wafda90 gak bisa move on dia bro, mangkanya nyari yg berbewok ky lu," komentar netizen di unggahan Kesha Ratuliu. 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.