Rosa Meldianti Tak Banyak Komentar Soal Kasusnya dengan Dewi Perssik

Altov Johar | 19 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti bersama ibu dan pengacaranya, mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Mereka datang untuk menyerahkan barang bukti atas laporan pencemaran nama baik, yang diduga dilakukan Dewi Perssik.

Sayangnya Rosa Meldianti tak banyak berkomentar tentang kasusnya dengan Dewi Perssik. Pasalnya, saat ini ia mengaku sedang fokus mengeluarkan karya.

"Aku serahin ke kuasa hukum, doain aja ya. Aku lagi fokus mau keluarin lagu, Diobok-Obok," ujar Rosa Meldianti di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (19/11).

Rudi Kabunang, pengacara Rosa mengatakan, pihaknya telah bertemu dengan penyidik dan menyerahkan bukti pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Dewi. Rencananya mereka akan kembali mendatangi Polda pada Rabu besok untuk menjalani pemeriksaan.

"Tadi sudah ketemu dengan penyidik. Kita serahkan barang bukti. Hari Rabu siang kita suruh balik lagi untuk pemeriksaan," kata Rudi Kabunang.

Sementara itu, Dewi Perssik bersama suami dan pengacara juga mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dewi diketahui datang lebih dulu dibanding Rosa Meldianti, guna menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap Rosa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait