Penyidik Ajukan 13 Pertanyaan ke Dewi Perssik Soal Kasus dengan Rosa Meldianti

Altov Johar | 19 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bersama suami dan kuasa hukumnya datang ke Ditremskrimsus Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan sebagai atas laporannya terhadap Rosa Meldianti.

Sebanyak 13 pertanyaan seputar kasusnya dengan Rosa Meldianti yang diajukan penyidik terhadap Dewi Perssik. Di antaranya pernyataan Rosa Meldianti yang menyebut bagian tubuhnya palsu alias KW.

"Tadi ada 13 pertanyaan, a,b,c, f sampe i, ya di jalani aja, dan alhamdulilah aku sudah bisa menjawab apa yang semua penyidik tanya ke aku," ungkap Dewi Perssik usai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor, di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (19/11).

"Seputar masalah KW, itu aku tahunya di mana, lagi live tanggal berapa. Kemudian ngatain bahwa aku tidak pernah transfer itu liat di mana, mereka klarifikasi itu tanggal berapa, itu membicarakan siapa, merasa tercemarkan itu karena liat pemberitaan di mana," sambungnya.

Di kesempatan sama rupanya Rosa Meldianti juga mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Bersama kuasa hukum dan ibunya, Rosa Meldianti mengaku datang guna menyerahkan barang bukti terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Dewi Perssik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait