Jalani Pemeriksaan, Dewi Perssik Kaget Rosa Meldianti Datangi Polda Metro Jaya

Altov Johar | 19 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik terkejut mengetahui Rosa Meldianti mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Padahal menurut penuturan penyidik, tak ada agenda pemanggilan Rosa hari ini. Berbeda dengan Dewi yang mengaku mendapat panggilan resmi terkait laporannya terhadap Rosa.

"Aku tadi kaget, katanya mereka ada di bawah. Terus aku tanya sama polisinya ‘loh kok pak mereka datang, ada apa?’. Kata mereka kita juga ga tau ada apa, orang mereka enggak ada panggilan," kata Dewi Perssik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (19/11).

Menurut penjelasan polisi, lanjut Dewi, Rosa datang untuk konsultasi mengenai laporannya. Bahkan Dewi pun menduga, Rosa sengaja datang karena mengetahui banyak awak media. Apalagi ia menyebut saksi-saksi Rosa Meldianti memang ingin menjadi artis.

"Kalau kita ada suratnya mas, ada panggilannya, makanya kita dateng ke sini. Terus ternyata ada polisinya yang bilang kalau mereka mau konsultasi aja. Mungkin mau ketemu sama mas mas (wartawan) kan lumayan, gratis ada promo gitu kan dari wartawan. Lumayan, yang jadi saksi-saksinya dia kan yang mau jadi artis semua," urainya.

Dalam pemeriksaan sebagai pelapor, sebanyak 13 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Dewi Perssik atas kasusnya dengan Rosa Meldianti. Salah satunya tentang pernyataan Rosa yang menyebut bagian tubuhnya palsu alias KW.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait