Redam Emosi, Dewi Perssik Bersyukur Tak Bertemu Langsung Rosa Meldianti

Altov Johar | 19 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik terkejut mengetahui Rosa Meldianti turut datang ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dewi Perssik memang tidak bertemu langsung dengan Rosa Meldianti, dan sempat bertanya pada polisi maksud kedatangan keponakannya itu.

Dewi Perssik bersyukur tak bertemu langsung dengan Rosa Meldianti. Sebab bukan tidak mungkin dirinya terpancing emosi. Bersyukur hal itu tak terjadi.

"Kalau saya tatap langsung yang ada saya akan gaplok, kan saya pernah bilang. Nah itu kesempatan untuk mereka, yang ada saya malah, 'Wah Dewi Perssik ribut di kantor polisi' saya kena dong. Jadi lebih baik saya redam emosi saya," ungkap Dewi Perssik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (19/11).

"Saya tunggu dulu. Biarkan dulu kasus ini, kan sudah polisi yang tangani. Biar aja gitu loh, jadi aku hadapi semuanya," lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik menambahkan, ada netizen yang bersedia menjadi saksi atas laporannya terhasap Rosa Meldianti. Padahal ia tidak mengenal dengan netizen tersebut.

"Saya bersyukur loh Mas, orang yang enggan kenal sama saya itu mau jadi saksi. Yang tahu persis itu banyak sekali, kalau dia saksinya ada tiga," pungkas Dewi Perssik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait