Digerebek Vicky Prasetyo, Postingan Terakhir Angel Lelga Banjir Hujatan

Binsar Hutapea | 19 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ditemani kuasa hukum dan warga sekitar menggerebek rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) dini hari tadi. Hal itu dilakukan Vicky Prasetyo lantaran menduga Angel Lelga memasukkan pria lain ke kamar pribadinya. 

Peristiwa penggerabekan itu diungkap Salahudin Pakaya selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo. Menurutnya, Vicky Prasetyo memintanya untuk mendampingi menggerebek Angel Lelga, istrinya yang dididuga melakukan perzinahan.

"Iya semalam saya ada di sana. Kejadiannya sekitar jam 2 pagi. Saya enggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingin kalau istrinya lakukan perzinahan," ungkap Salahudin Pakaya, lewat sambungan telepon, Senin (19/11).

Heboh penggerebekan itu kemudian membuat netizen menyerbu Instagram Angel Lelga. Dalam postingan terakhir Angel Lelga, netizen ramai-ramai mengomentari penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Kebanyakan, bernada hujatan terhadap Angel Lelga. 

"YaAllah @angellelga masih istri sah @vickyprasetyo777 berani banget bawa masuk ke kamar laki-laki. Aduh mba yg tadinya saya respect liat mba anggun banget lalu liat berita beredar malam-malam ber2an dikamar sama cowo muka mba mau taro dimana," tutur netizen.

"Masih status istri orang kok msi aj main brondong....," komentar netizen 

"Ada yg tecydukk yakk , astgaa msh stts istri sahh tp kok berzinahhh . malunya mba seindonesia," kata netizen lain. 

"Suami berhak mendobrak istrinya apalagi ketahuan sm laki" bukan muhrim," timpal netizen lain. 

Adapun postingan terakhir Angel Lelga itu berupa foto sang ibunda dan adiknya yang baru saja menyelesaikan kuliah hukum. Dalam captionnya Angel Lelga mengaku bangga punya anggota keluarga yang bijak dan intelek. 

"Assallamualaikum... mama yang polos gak tahu dandan apalg camera di foto aja mamaku grogi., untung akunya doyan camera lihat pohon aja pose mamaku yang doyan masak buat anak cucu nya hangat, penyayang dan alhamdullillah punya adik bontot yg sgt saya banggakan krn mereka semua mandiri dan terharu campur happy punya adik sudah menyelesaikan kuliah SH ..so lucky punya mama dan keluarga yang sgt Intelektualitas , bijaksana, cerdas... love you good night good people," tulis Angel Lelga, Senin (19/11).

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait