Pengakuan Mengejutkan Angel Lelga Soal Pria yang Ada di Kamarnya

Ari Kurniawan | 19 November 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mendapati istrinya, Angel Lelga, bersama pria lain di dalam kamar. Vicky sempat bertanya soal siapa pria itu kepada Angel. Jawaban yang dia dapat cukup mengejutkan.

"Ya dia ngaku, 'ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia'. Cuma saya bilang, oh nikah, saya bengong aja," cerita Vicky Prasetyo, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Vicky Prasetyo mengaku sangat kecewa, karena sampai saat ini Angel Lelga masih berstatus istri sahnya. Proses cerai mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya sih yang sedih Angel bukan hanya mengkhianati saya sebagai istri, tapi dia menghianati akhlakul kharimah sebagai wanita berhijab," ungkap Vicky Prasetyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin dini hari Vicky Prasetyo mengerebek kediaman Angel Lelga, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Didampingi pengacara dan warga, Vicky memanjat pagar dan mendobrak pintu rumah Angel.

Vicky Prasetyo naik pitam setelah melihat sesosok pria ada di kamar bersama Angel Lelga. Belakangan diketahui pria tersebut bernama Fiki Alman, seorang artis FTV.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait