Enggan Bertemu BlackPink, Prilly Latuconsina Pilih Fokus pada Tugasnya

Christiya Dika Handayani | 20 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina didapuk menjadi host dalam acara perayaan jelang ulang tahun ke-3 Shopee bertajuk 'Road to 12.12 Shopee Birthday Sale'". Dalam kesempatan itu, kekasih Maxime Bouttier ini berbagi panggung yang sama dengan girl band asal Korea Selatan, BlackPink.

Grup asuhan YG Entertainment itu diketahui ikut hadir sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara. Meski berada di event yang sama, Prilly Latuconsina rupanya tak berpikir untuk menemui Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose secara personal.

Hal tersebut diungkapkan pemain film Danur ini saat ditemui sebelum acara yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Senin (19/11) itu dimulai.

M

"Enggak sih, enggak ada rencana bertemu mereka langsung," kata Prilly Latuconsina.

Wanita berusia 22 tahun ini mengatakan hal itu dilakukan untuk menunjukkan sikap profesionalnya dalam bekerja. Prilly Latuconsina ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara sekaligus brand ambassador Shopee.

"Aku di sini memang sebagai brand ambassador, fokus untuk merepresentasikan promonya Shopee. Program-program apa yang mau dijalankan untuk 12.12-nya, sama keseruan-keseruan yang bisa Shopee berikan," lanjutnya.

"Jadi bukan fokus untuk BlackPink-nya saja, tapi untuk program Shopee keseluruhan gitu," pungkas Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina dan BlackPink, acara yang disiarkan langsung di 4 stasiun televisi nasional ini pun turut diramaikan dengan penampilan Via Vallen, Rizky Febian, GAC hingga Bunga Citra Lestari.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait