Dua Bulan Pacaran, Begini Awal Perkenalan Muzdalifah dengan Fadel Islami

Altov Johar | 20 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah tengah berbahagia. Pasalnya sat ini ia tengah menjalin asmara dengan pria bernama Fadel Islami. Sudah dua bulan terakhir keduanya dekat dan memutuskan berpacaran.

Lebih lanjut Muzdalifah menceritakan perkenalannya dengan Fadel Islami. Semua bermula saat keduanya bertemu di sebuah rumah makan. Lewat bantuan teman, mereka pun saling memperkenalkan diri.

"Awalnya bertemu di tempat makan sudah 8 bulan yang lalu. Terus aku dekatnya 2 bulan ini," ujar Muzdalifah usai menjadi bintang tamu Brownis, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

Bukan hanya menjalin asmara, Fadel Islami juga sudah dekat dengan anak-anak Muzdalifah. Setiap akhir pekan, mereka sering meluangkan waktu untuk sekadar pergi ke mal atau makan bersama.

"Anak-anak suka main. Kadang-ladang weekend ya aku suka bareng sama anak-anak, kadang ke mal kadang ke restoran," paparnya.

Sebagai pria, Fadel Islami mengaku yang pertama kali menyatakan perasaannya terhadap Muzdalifah. Hanya saja tidak ada pernyataan khusus dan semuanya mengalir begitu saja. "Ya pastinya aku, kan cowok," pungkas Fadel Islami.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait