Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Begini Reaksi Melaney Ricardo

Altov Johar | 20 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Vicky Prasetyo menggrebek Angel Lelga yang kedapatan memasukan pria lain ke kamarnya mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali Melaney Ricardo yang tak dapat berkata-kata saat melihat rekaman penggerebekan Angel Lelga.

"Kalau sampai ada orang ngomong itu gimmick, gila lo ya Allah. Gue spechless sih. Tapi kalau gue sih lihatnya real. Justru karena real itu gue sih berharap cinta mereka juga real," kata Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (20/11).

"Sebetulnya mungkin bisa duduk berdua dengan kepala tenang, jadi gue percaya apa pun yang diomongin. Kalau kita emosi enggak akan ada jalan keluarnya," sambung Melaney Ricardo.

Bagi Melaney Ricardo, video penggerebekan Vicky Prasetyo yang viral di media sosial membuatnya bergidik. Dia khawatir hal itu justru akan dicontoh orang lain mengingat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merupakan public figure.

"Ini my personal opinion, saya takut, khawatir hal-hal kayak gitu kalau ditayangkan ulang tanpa di-screening dan tanpa di-counter. Takutnya nanti orang lain melakukan penggerebekan dengan seenak-enaknya. Karena setau aku polisi aja mau menggrebek rumah, yang mungkin sudah dicurigai. Enggak bisa maen masuk gitu aja," kata Melaney Ricardo.

Terlepas dari status Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang masih resmi sebagai suami istri, semua harus disikapi dengan dewasa. "Besok kalau melihat kayak gitu, kalau gue enggak demen gua maen gerebek aja. Takutnya jadi main hakim sendiri," pungkas Melaney Ricardo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait