Tak Risih dengan Perbedaan Usia, Fadel Islami Serius Jalin Asmara dengan Muzdalifah

Altov Johar | 20 November 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan usia tak menghalangi perasaan cinta Fadel Islami terhadap Muzdalifah. Bahkan Fadel Islami mengaku siap meminang Muzdalifah jika Tuhan mengizinkan. Namun sementara ini, mereka masih ingin menjajaki satu sama lain.

"Kalau terburu-buru kan nanti ada yang sesuatu apa yang kurang, kan kita masih penjajakan. Kalau diizinkan Allah ya secepatnya. Enggak (risih) sih, biasa aja," ujar Fadel Islami di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

"Insya Allah kita jalani aja dulu, enggak usah terburu-buru. Pelan-pelan saja dulu. Pokoknya kita ikuti aja alurnya hubungan ini seperti apa," lanjut Muzdalifah menimpali.

Bukti keseriusan Fadel Islami, dirinya sudah cukup dekat dengan anak-anak Muzdalifah. Bahkan Fadel Islami mengaku sudah mengenalkan Muzdalifah kepada orang tuanya. "Sudah kok," imbuhnya.

Saat ini Muzdalifah dan Fadel Islami hanya memohon doa untuk hubungan yang mereka bina. Mereka berharap bisa terus bersama sampai pernikahan. "Aku minta doanya aja," ucap Muzdalifah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait