Jelang Natal, Roy Marten Sedih Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski selama ini kerap menunjukkan keharmonisan di depan publik, Gisella Anastasia secara mengejutkan menggugat cerai Gading Marten setelah sekitar 5 tahun pernikahan. Roy Marten sangat sedih atas kabar kurang mengenakkan ini.

Selain memikirkan Gempi,anak buah hasil pernikahan Gading Marten - Gisella Anastasia, Roy Marten juga sangat sedih lantaran sebentar lagi Hari Natal akan tiba.

“Sebentar lagi kan natalan dan tahun baru, Mas Roy sangat sedih, terpukul. Karena buat dia pernikahan harus dipertahankan,” tutur Astrid orang dekat Roy Marten yang sudah dianggap seperti keluarga, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (21/11).

Astrid meminta Gading Marten - Gisella Anastasia untuk mengambil pelajaran dari kokohnya cinta Roy Marten - Anna Maria dimana cobaan cukup keras menghantam rumah tangga mereka. Namun pasangan yang menikah pada 1985 ini tetap tegar mempertahankan kekokohan cintanya.

“Harusnya dia mencontoh pernikahan Mas Roy dengan Mbak Anna yg begitu kuat dengan berbagai cobaan,” tuturnya.

Gading Marten - Gisella Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar di Uluwatu, Bali, dengan nuansa serba putih. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak bernama Gempita Noura Marten alias Gempi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait