PN Jakarta Selatan Benarkan Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan ihwal adanya pendaftaran gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Gugatan tersebut resmi didaftarkan pada 19 November 2018 lalu.

“Memang benar. Perceraian sudah didaftarkan pada 19 November 2019,” ucap Ahmad Guntur saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Namun sayangnya pihak pengadilan masih enggan membuka akar permasalahan keluarga Gading Marten - Gisella Anastasia yang menyebabkan rumah tangga mereka harus dipertaruhkan di meja pengadilan.

“Pengadilan hanya menginformasikan perkara apa dan nomor perkaranya. Karena ini perkara tertutup silakan tanyakan kepada yang bersangkutan,” tuturnya lebih lanjut.

Gading Marten - Gisella Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar di Uluwatu, Bali, dengan nuansa serba putih. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Noura Marten alias Gempi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait