Jelang Nikah, Baim Wong Menangis Jalani Proses Siraman

Altov Johar | 21 November 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menggelar serangkaian acara jelang hari pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Mulai dari pengajian, siraman dan ramah tamah. Sayangnya, rangkaian acara itu tertutup untuk awak media.

Baim Wong sendiri tak mengatahui pasti runtutan acara yang digelarnya. Namun ia tak menampik mengaku menangis saat menjalani proses siraman yang menurutnya sangat sakral.

"Alhamdulillah semua yang keluar jujur apa adanya. Jadi ya semua orang (nangis), saya juga nangis. Dari awal sudah nahan, tapi mama mulai sesenggukan. saya juga kebawa. Pas disuruh ngomong dari awal udah nangis, tadi sedih lah," ungkap Baim Wong di kediaman orang tuanya, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Saat menjalani prosesi sungkeman, Baim teringat bagaimana pengorbananan orang tua, mengurus dan membesarkannya hingga kini akan menikah.

"Pas sama orang tua, ketika membayangkan apa yang udah mereka lakuin. Salah kita sama dia, cium kaki orang tua, surga ada di telapak kaki orang tua," kata Baim.

Setelah menggelar acara pengajian, siraman dan midodareni, Baim Wong bertolak ke kediaman Paula Verhoeven yang juga menggelar acara midodareni. Sementara akad nikah akan digelar 22 November 2018, di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait