Orang Ketiga Diduga Penyebab Rumah Tangga Gading Marten-Gisella Anastasia Retak

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebab retaknya rumah tangga Gading Marten- Gisella Anastasia masih misterius. Karena keduanya belum angkat bicara ke hadapan awak media.

Namun seorang sumber mengatakan, penyebab retaknya rumah tangga mereka diduga karena faktor orang ketiga.

"Enggak ada masalah dari pihak Gading, tapi enggak tahu juga bisa jadi ada PIL dari pihak Gisel," kata salah seorang sumber orang dekat keluarga Roy Marten, kepada Tabloidbintang.com.

"Penyebab perceraiannya lucu. Karena Gading terlalu baik, enggak pernah ngekang, apa-apa diturutin, jadinya Gisel butuh yang ngekang-ngekang kali ya," tuturnya lebih lanjut.

Informasi lain menyebutkan bahwa orang ketiga bukan dari Gisella Anastasia, melainkan dari pihak Gading Marten. Hal itu seolah diperkuat dengan sempat beredarnya video Gading Marten tengah bersama wanita yang diketahui bernama Icha Gwen di sebuah klub malam, beberapa waktu lalu.

Namun kala itu Gisella Anastasia menepis tudingan bahwa Gading Marten selingkuh dengan wanita lain di belakangnya. Dia memastikan tidak ada apa-apa antara wanita itu dengan sang suami.

Gisella Anastasia resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Pihak pengadilan sudah menunjuk hakim yang akan menangani kasus ini, meskipun sidang perdana belum ditentukan.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait