Menangis Saat Prosesi Siraman, Ini yang Terlintas di Benak Baim Wong

Altov Johar | 21 November 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menangis saat menjalani prosesi siraman, jelang pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Pada momen itu Baim teringat akan pengorbanan orang tua untuknya.

"Ketika membasuh kaki orang tua ketika membayangkan apa yang udah mereka lakuin, salah kita sama dia, cium kaki orang tua, karena surga ada di telapak kaki orang tua, jadi nangis lah. Momen ini enggak bakal keulang," ujar Baim Wong di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Diakui Baim, semua yang terlontar dari mulutnya saat prosesi siraman jujur dari dalam hatinya. Semisal saat Baim mengakui pernah mengambil uang orang tua tanpa izin.

"Tadi didokumentasikan akan jadi kenangan. Apa yang saya omongin jujur ya. Tadi saya ngaku yang enggak pernah saya akuin saya bilang akan saya ganti. Alhamdulillah apa yang saya lakuin sama mereka terbayarkan. Pokoknya sedih banget," ungkapnya.

Baim juga mengaku mendapat banyak wejangan dari orang tua, sebelum melangkah ke pelaminan bersama Paula. Meski tak diungkap, momen itu tak kalah sedihnya bagi Baim.

"Wejangan dari orang tua, kebanyakan dari mereka enggak kuat ketika lagi berlutut dan diomongin, sedih banget," pungkas Baim Wong.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait