Jelang Nikah Paula Verhoeven Sempat Ngambek ke Baim Wong, Ini Penyebabnya

Altov Johar | 22 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sepekan terakhir Baim Wong dan Paula Verhoeven tak bertemu, karena menjalani pingitan jelang menikah. Selama itu juga mereka hanya melepas rindu melalui sambungan telepon.

Baim Wong tak menampik dirudung rasa rindu karena lama tak bertemu Paula Verhoeven. Bahkan Paula sempat ngambek karena merasa dicueki karena Baim jarang mengubunginya.

"Kemarin dia agak sensi, 'Kok enggak pernah telepon dan WhatsApp?' Kesal dia dicuekin, jam 10 malem dia bilang. Mungkin memang pas lagi kangen-kangennya kali ya. Lucu bacanya," ungkap Baim Wong di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Menurut Baim Wong, mungkin ini tujuan dilakuakunannya pingitan. Sehingga kedua mempelai merasa lebih fresh saat bertemu di pernikahan. "Mungkin itu kali ya, supaya pas ketemu kita fresh. Adat kan ada maksud dan tujuannya," imbuh Baim.

Menariknya, pernah satu ketika Baim Wong syuting video klip band Element, dan lokasinya di depan rumah Paula. Mengingat kondisinya yang tak boleh bertemu, Baim hanya dapat mendengar suara Paula dari balik pintu rumah.

"Jadi cuma dibatasin sama pintu rumah dia, saya di  luar, dia di dalam tapi saya bisa dengar suara dia. Ya itu lucu banget sih, perempuan kan perasaannya lebih sensitif ya. jadi memang dia ada kangennya, jadi kayak SMA hahaha," pungkas Baim Wong.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait