Ruben Onsu Terkejut dengar Kabar Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten

Altov Johar | 22 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Martin mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali Ruben Onsu yang selama ini melihat keduanya selalu tampil mesra. Ruben tahu kabar tak mengenakkan itu melalui pemberitaan yang beredar.

"Ya kaget pastilah orang temen. Dari mesra tau-tau... Cuma kan untuk menanyakan langsung kepada personal belum, semua orang kan butuh waktu," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Ruben sendiri tak dapat menanggapi kondisi rumah tangga Gisel dan Gading Marten yang sedang retak. Menurutnya tidak etis mencampuri urusan orang lain. Bahkan Ruben biasanya memilih pergi saat di sekitarnya sedang membicarakan orang lain.

"Kurang etis kalau ngomentarin rumah tangga orang, karena kita hanya melihat dari apa yang kita baca, apa yang kita tonton, tidak masuk dalam rumahnya. Jadi lebih baik kalau saya memilih untuk tidak berkomentar tentang rumah tangga orang lain," ujar Ruben.

Ruben hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Gisel dan Gading Marten. Apalagi masih ada tahap mediasi dan diharapkan dapat menghasilkan jalan yang terbaik.

"Jadi buat saya ini kan masih ada tahap mediasi, dan lainnya, saya yakin semuanya bisa dibicarakan baik-baik, dan saya berharap semuanya baik-baik saja," ucap Ruben Onsu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait