Maia Estianty Sebut Suaminya Lebih Oke Daripada David Beckham

Binsar Hutapea | 22 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ikut mendampingi suaminya Irwan Mussry menghadiri acara yang digelar Tudor Watches di Singapura pada Kamis pekan lalu. Diketahui, acara tersebut turut melibatkan perusahaan jam tangan mewah yang dikelola Irwan Mussry yakni Time International.

Mantan pesepak bola David Beckham ternyata hadir pula di acara tersebut.  Tak menyia-nyiakan kesempatan, Maia Estianty sempat berfoto berdua bersama mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan tersebut. Tak lupa Maia Estianty memamerkan foto itu lewat unggahan di Instagram. 

"Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham. Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham. @time.international," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Kamis (15/11) 

Nah Rabu (22/11) Maia Estianty kembali memperlihatkan foto bersama David Beckham. Kali ini, ada sang suami yang ikutan tampil berfoto. Dalam foto itu Maia Estianty tampil cantik dengan gaun berwarna hitam-hijau. Sementara sang suami memakai setelan jas hitam. Sementara itu, David Beckham tampak ganteng dengan jas biru tua. 

 Di bagian caption, Maia Estianty menuliskan meskipun David Beckham punya wajah tampan, namun Irwan Mussry lebih oke karena dialah yang bisa mencuri hatinya. 

"@davidbeckham boleh cakep, tapi justru yang paling ok yang sebelahnya Kang David, paling TOP MARKOTOP, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry .. aaauuuuwww.....," tulis Maia Estianty. 

Postingan Maia Estianty ini mendapat banyak komentar netizen. Kebanyakan mendoakan pernikahan keduanya bisa berjalan langgeng. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait