Resmi Menikah, Baim Wong - Paula Verhoeven Merasa Lega

Altov Johar | 22 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven merasa lega telah resmi menjadi sepasang suami istri. Baim Wong dan Paula Verhoeven mengikat janji suci di gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Baim Wong mempersembahkan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan uang sebesar Rp 2.202.018.

Sejak awal Baim Wong memang tidak ingin turut campur dalam urusan persiapan pernikahan. Berbeda dengan Paula Verhoeven yang banyak memberi masukan untuk pernikahan ini. Baim Wong percaya pernikahannya ditangani oleh orang-orang yang tepat.

"Pasti senang ya akhirnya juga. Mendapatkan orang yang benar-benar sesuai doa, sesuai harapan, ya senang. Saya percaya pernikahan ini di tangan orang yang tepat. Terbukti dua acara terakhir seperti kemarin siraman, semua berjalan rapih," kata Baim Wong di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Sejak awal ketemu, Baim Wong merasa yakin jika Paula Verhoeven adalah jodohnya. Terlebih lagi ketika Baim Wong sudah mengenal lebih dekat dengan keluarga Paula Verhoeven. Bahkan menurut sang ayah, Baim Wong beruntung mendapatkan Paula Verhoeven.

"Sebenarnya dari awal ketemu, dalam hati kalau memang jodoh ya dia deh. Tambah mengenal dia, keluarga, dan adiknya saya tambah yakin. Habis itu diajak ke Semarang, semua keluarga baik-baik semua. Papah saya bilang saya orang beruntung," ungkap Baim Wong.

Setelah akad nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar resepsi di lokasi yang sama, pada Sabtu (24/11). Di resepsi nanti mereka akan mengusung konsep internasional.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait