Saksi Vicky Prasetyo Soal Dugaan Angel Lelga Selingkuh Belum Siap Bertemu Polisi

Supriyanto | 22 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menggerebek Angel Lelga bersama seorang pria, Vicky Prasetyo didampingi pengacaranya, Marloncius Sihaloho melaporkan Angel ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Vicky Prasetyo melaporkan istrinya tersebut dengan tuduhan berselingkuh dugaan perzinaan melanggar pasal 284. Bahkan, Vicky sesumbar berinisiatif mendatangkan saksi-saksi kuat yang melihat Angel berselingkuh meski belum dipanggil oleh penyidik.

Namun sampai sekarang, saksi yang dijanjikan Vicky untuk memperkuat tuduhannya belum juga siap menghadap polisi.

"Kita belum siap, memang rencana kita kemarin saksi ada beberapa orang termasuk saudara Vicky, orang tua Vicky , tapi karena suatu hal kita belum siap saksi tersebut," ujar Marloncius Sihaloho di PA Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Menurut Marlon ada enam saksi yang sudah diajukan pihak Vicky Prasetyo diantaranya keluarga dan Ketua RT di perumahan Angel Lelga.

"Itu nanti, itu baru penyelidikan dari polisi, memang ada beberapa yang sudah diajukan termasuk pak RT, bu RT dan beberapa keluarga Vicky, itu baru pengajuan. Saksi belum kita agendakan," pungkas Marloncius.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait