Gisella Anastasia - Gading Marten Proses Cerai, Dewi Gita Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 22 November 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Gita awalnya tidak mau mengomentari kabar keretakan rumah tangga Gisella Anastasia - Gading Marten karena merasa bukan wewenang dirinya. Namun Dewi Gita akhirnya buka suara setelah didesak wartawan.

Sambil menangis dia mengakui memang sempat dicurhati Gisella Anastasia terkait kabar kurang sedap dalam rumah tangganya. Namun Dewi Gita merasa tidak punya kewenangan untuk membeberkannya ke publik.

Dewi Gita cuma mendoakan agar permasalahan rumah tangga Gading Marten - Gisella Anastasia mendapat penyelesaian terbaik bagi keduanya dan juga bagi Gempi, anak semata wayang yang lahir dari hasil pernikahan Gading - Gisel.

"Saya pengin yang terbaik aja, saya doain yang terbaik untuk mereka bertiga," tutur Dewi Gita saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Dewi Gita menyadari proses cerai tentu sangat tidak diinginkan oleh semua pasangan, termasuk oleh Gading Marten- Gisella Anastasia. Namun terkadang kenyataan malah berkata lain.

"Bagaimana pun, enggak pengin lah (cerai)," ucap Dewi Gita sambil mengusap air matanya.

Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Rumah tangga pasangan ini retak setelah 5 tahun pernikahan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait