Baim Wong Menikah, Para Kandidat Presiden Jomblo Mengundurkan Diri

Altov Johar Kamis, 22 November 2018 18:45:15
Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Zacky selaku pihak wedding organizer pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, belum bisa memastikan apakah penyerahan tahta presiden jomblo akan tetap dilaksanakan. Pasalnya beberapa nama yang masuk daftar kandidat memilih mengundurkan diri.

Diakui Teuku Zacky, nama-nama yang dicalonkan muncul dari pilihan netizen. Sayangnya ketika dikonfirmasi, mereka menolak tahta presiden jomblo yang dilepas Baim Wong karena telah resmi menikahi Paula Verhoeven.

"Kalau untuk Presiden Jomblo yang hari ini resmi lengser. Selanjutnya agak membingungkan juga, karena semua kandidat mengundurkan diri, hahaha," jelas Teuku Zacky di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

"Jadi kita waktu itu netizen ada beberapa pilihan, ada 4 lah ya waktu itu. Cuma ketika dikonfirmasi semuanya menolak untuk menerima tahta sebagai Presiden Jomblo, itu perhari ini," lanjut Zacky.

Sejauh ini Teuku Zacky masih berdiskusi dengan Baim Wong, tentang kelanjutan tahta predikat presiden jomblo. "Yang jelas yang 4 itu menolak menerima," ujarnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Baim menambahkan, sebenarnya hal ini hanya sekadar lucu-lucuan. Ia pun tak menyangka jika sebagian orang menganggap serius, dan justru menjadikan motivasi untuk segera menikah.

"Sebenarnya enggak serius-serius amat, cuma lucunya orang. Dan beberapa pejabat, termaksud pak Anies juga, 'Eh Presiden Jomblo' mereka tahu gitu. Lucu ya, kok jadi gini, dari becanda jadi serius," pungkas Baim Wong.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.