Baim Wong Menikah, Para Kandidat Presiden Jomblo Mengundurkan Diri

Altov Johar | 22 November 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Zacky selaku pihak wedding organizer pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, belum bisa memastikan apakah penyerahan tahta presiden jomblo akan tetap dilaksanakan. Pasalnya beberapa nama yang masuk daftar kandidat memilih mengundurkan diri.

Diakui Teuku Zacky, nama-nama yang dicalonkan muncul dari pilihan netizen. Sayangnya ketika dikonfirmasi, mereka menolak tahta presiden jomblo yang dilepas Baim Wong karena telah resmi menikahi Paula Verhoeven.

"Kalau untuk Presiden Jomblo yang hari ini resmi lengser. Selanjutnya agak membingungkan juga, karena semua kandidat mengundurkan diri, hahaha," jelas Teuku Zacky di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

"Jadi kita waktu itu netizen ada beberapa pilihan, ada 4 lah ya waktu itu. Cuma ketika dikonfirmasi semuanya menolak untuk menerima tahta sebagai Presiden Jomblo, itu perhari ini," lanjut Zacky.

Sejauh ini Teuku Zacky masih berdiskusi dengan Baim Wong, tentang kelanjutan tahta predikat presiden jomblo. "Yang jelas yang 4 itu menolak menerima," ujarnya.

Baim menambahkan, sebenarnya hal ini hanya sekadar lucu-lucuan. Ia pun tak menyangka jika sebagian orang menganggap serius, dan justru menjadikan motivasi untuk segera menikah.

"Sebenarnya enggak serius-serius amat, cuma lucunya orang. Dan beberapa pejabat, termaksud pak Anies juga, 'Eh Presiden Jomblo' mereka tahu gitu. Lucu ya, kok jadi gini, dari becanda jadi serius," pungkas Baim Wong.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait