Menikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Menangis saat Prosesi Akad Nikah

Altov Johar | 22 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana haru mewarnai prosesi akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Terlebih saat Ijab kabul di mana ayah Paula rela menyerahkan sepenuhnya sang anak kepasa Baim. Di situ Baim hanya bisa berdoa dalam hati.

"Pas papanya dia bilang, karena kalau ijab kabul kalau kita artiin itu sesuatu yang sakral banget ya, saya serahkan. Itu saya enggak kuat sih, saya cuma bisa senyum. Cuma bisa aminin ke Allah terus saya ijab kabul di situ," aku Baim Wong di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Baim merasa lega telah resmi mempersunting Paula Verhoeven. Apalagi sejauh ini, rangkaian acara yang direncanakan berjalan dengan lancar. Baim bersyukur semua pihak ikut puas melihat kebahagiaannya bersama Paula.

"Ya, paling seneng berjalan dengan lancar semuanya. Saya pribadi tak mau ikut campur masalah ini. Dalam arti pernikahan ini Paula yang banyak kasih masukan, kalau saya sama sekali enggak, karena saya tau sudah ditangani sama yang udah profesional," ujarnya.

Baim Wong mempersembahkan emas seberat 11 gram serta uang tunai senilai Rp 2.202.018 sebagai maskawin untuk Paula. Usai akad nikah, mereka menggelar resepsi di lokasi yang sama pada Hari Sabtu, 24 November 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait