Nikita Mirzani Geram, Di-bully Gara - gara Foto Home Theater Kylie Jenner

Supriyanto | 22 November 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjadi sasaran bully karena mengunggah foto satu set home theater yang diakui sebagai miliknya. Padahal gambar yang diunggah adalah kepunyaan artis Hollywood, Kylie Jenner.

Geram dengan tuduhan netizen yang menyebutnya pembohongan publik, Nikita Mirzani pun menjelaskan. Foto home theater yang diunggah merupakan rancangan yang akan dibuat di salah satu kamar rumahnya.

"Lambe Turah itu jahat ya suka menggiring opini publik jadi seolah-olah gue ini kehaluan sendiri gitu kan. Nah, ini pak Wisnu desain interior, bisa dilihat. Itu kemarin malam gue WhatsApp-an sama beliau," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

"Gue tanya 'sudah ada gambarnya, pak? sudah ada Mbak, bisa dikirim'. Terus gue bilang mulai besok saya akan selalu datang ke rumah karena biar cepat selesai. Nah dikirimlah home teather, nih seperti ini. 'Kurang lebih home teather mbak Niki seperti ini mbak.' Tuh, lihat jam dan tanggalnya, gue senang dong. Karena gue memang sempat ngomong. 'Pak, gue demen banget tuh sama home theater-nya Kylie'," beber Nikita Mirzani menambahkan.

Meluruskan soal tuduhan netizen yang menyebutnya pembohong, Nikita Mirzani pun menanyakan apa kesalahannya. Menurutnya tidak masalah jika dirinya meniru artis idolanya.

"Salahnya gue di mana? Kalau gue pengin punya home theater yang sama kayak kembaran gue, gue heran. Emang ada undang-undangnya enggak boleh ngejiplak rumah orang lain, yang gue jiplak itu rumah kembaran gue, Kylie Jenner. kenapa sih? Haduh emosi gue. Gue dibilang halu lagi kan, dibilang hamil halu, home theater halu. Capek gue jadi Nikita Mirzani, lama-lama gue ganti nama nih," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait