Gading dan Giselle Cerai, Ruben Onsu Sayangkan Banyak Postingan tentang Gempi

Supriyanto | 22 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu terkejut dan sedih mendengar kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal itu karena rumah tangga keduanya selama ini dikenal harmonis.

"Sedih sudah pasti. Tidak hanya saya tapi satu Indonesia pasti juga bersedih.  Yang terlihat tidak pernah ribut apa-apa, tiba-tiba ada berita seperti ini. Saya memberikan support buat Gading, sebatas support aja," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Meski berteman dan bertetangga, Ruben Onsu tak bisa ikut campur dalam urusan rumah tangga keduanya. Ia juga membatasi diri untuk tak menanyakan kondisi rumah tangga Gading Marten dan Giselle Anastasia.

"Enggak menanyakan karena itu menurut saya itu ranah yang sangat sensitif. Karena bukan masalah kita jadi bukan porsinya," sebut Ruben Onsu.

Di sisi lain, Ruben Onsu menyesalkan banyaknya foto dan video Gempi, anak Gading Martin dan Giselle Anastasia, yang beredar di media sosial setelah kedua orang tuanya memutuskan bercerai. Menurut Ruben Onsu, anak-anak seharusnya tidak perlu dilibatkan dalam kasus perceraian orang tuanya.

"Ya harusnya tidak memposting video anak dan lain-lainnya sih kalau buat saya. Itu kan keputusan orang tuanya. Bukannya video anak itu tidak ditayangkan ketika ada pemberitaan," terang Ruben Onsu.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait