Rossa Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bersama Tasya Kamila di Australia

Vallesca Souisa | 23 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 9 Oktober lalu Rossa genap berusia 40 tahun. Di tengah ramai gosip kedekatannya dengan Afgan, Rossa justru memilih menghabiskan hari istimewa itu dengan sahabatnya, penyanyi Tasya Kamila.

“Aku dan Tasya itu sudah bersahabat sejak dia berusia 5 tahun. Lalu setelah kemarin dia menikah, dia bilang pengin jalan-jalan. Karena selama ini enggak pernah jalan-jalan, hanya nyanyi, kerja. Dia mengajak aku ke Australia. Jadi, ya kemarin itu aku ulang tahun di sana berdua saja sama dia dan satu orang fotografer,” ungkap Rossa.

Dua wanita yang berbeda usia cukup jauh ini menghabiskan waktu selama 5 hari di negeri kangguru. Rossa mengaku bisa mengobrol apa saja dengan Tasya, dari soal fashion, makeup, sampai soal rumah tangga.

“Aku nyambung saja mau berteman sama yang lebih muda. Karena aku dasarnya orangnya suka ngemong kali, ya, dari dulu. Jadi, ya kami asik saja berdua, jalan-jalan, makan, ketawa-ketawa. Makanya sekarang aku lagi gemukan, nih,” bilang Rossa yang akan menggelar konser akhir tahun bertajuk Fantasia di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ngomong-ngomong di usia 40 tahun, adakah rencana menikah lagi, seperti Maia Estianty? Kapan menyusul? “Belum tahu, nih. Kalau kamu kapan?” canda Rossa. Ah, si teteh bisa saja!

(val / wida)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait