Demian Aditya Bertengkar Hebat dengan Sara Wijayanto

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya dan Sara Wiajayanto terlibat perseteruan hebat dalam bahtera rumah tangga mereka. Buntut dari konflik yang terjadi diantara keduanya, Sara Wijayanto akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumahnya di Yogyakarta.

Konflik rumah tangga ini tidak terjadi di alam nyata. Melainkan hanya sebuah adegan film terbaru mereka bertajuk Wengi Anak Mayit di mana Sara Wiajaynto dan Demian Aditya sama-sama memperkuat film tersebut.

Harus beradegan berantem di film, pasangan ini mengaku cukup kesulitan. Karena Demian Aditya dan Sara Wijayanto nyaris tak pernah bertengkar di dalam kehidupan sehari-hari.

"Susahnya waktu suruh berantem saja sih, disuruh teriak-teriak gitu," ucap Sara Wijayanto saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

"Berantemnya yang benar-benar hurus pakai ngomong teriak gitu. Saya enggak bisa berantem sama Sara," timpal Demian Aditya di tempat yang sama.

Untuk bisa melakukan adegan berantem hebat, Sara Wijayanto dan Demian Aditya harus melakukan latihan terlebih dahulu sebelum melakukan syuting.

"Enggak pernah berantem kayak gitu, jadi gimana ya. Tapi akhirnya bisa, latihan berantem dulu," ucap Sara Wijayanto.

Film Wengi Anak Mayit adalah film horor yang dibintangi Sara Wiajayanto. Setelah dia berada di rumahnya di Yogyakarta, dia menyaksikan penampakan yang membuat dirinya sangat ketakutan. Meski begitu Sara Wiajayanto harus berada di rumah itu demi masa depan anaknya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait