Ruben Onsu Hargai Keputusan Cerai Gading Marten dan Gisella Anastasia

Supriyanto | 23 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku kaget dan sedih mendengar kabar perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sebagai teman dan tetangga, Ruben menghargai keputusan yang sudah disepakati keduanya.

Apalagi jika melihat unggahan Gading Marten dan Gisella Anastasia di media sosial, Ruben menilai bahwa pasangan yang menikah 14 September 2013 itu ingin publik menyikapi perceraian merela dengan positif.

"Saya nggak masuk ke ranah pribadi. Tapi saya berempati. Buat saya hal ini sesuatu yang sedih. Kalau dari postingannya mereka ingin kita semua untuk berpikiran positif akan keputusan mereka," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Ruben Onsu pun berdoa untuk kedua temannya yang tengah menghadapi persoalan rumah tangga. Menurut ayah Thalia Onsu itu, biar lah menjadi proses pembelajaran bagi Gading dan Giselle.

"Kalau kaget saya rasanya semuanya sih. Tapi lebih baik buat kita mendoakan mereka supaya ini bisa mereka lewati bersama, semua itu kan ada tahap prosesnya kalau saya bilang," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait