Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Astrid Tiar Buka Suara

Wida Kriswanti | 23 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya masyarakat umum yang terkejut dengan keputusan cerai yang diambil Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Rekan sesama artis pun banyak yang menunjukkan empatinya dan menyampaikan perasaannya terhadap kejadian yang tidak pernah diharapkan ini. Termasuk salah satunya mantan kekasih Gading Marten, Astrid Tiar.

Melalui Instagram pribadinya, Astrid Tiar yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten sekitar tahun 2003, mengungkapkan perasaannya. Menyertai foto yang juga diunggah rekan artis lainnya, yakni foto yang menampilkan Gading Marten memeluk ayahanda Roy Marten, Astrid Tiar menuliskan sederet kalimat dalam bahasa Inggris. 

"Dear Sahabat, karena kami tak punya kata - kata yang cukup bijak untuk dikatakan, teman - temanmu ini hanya bisa membisikkan doa tanpa akhir. Setiap langkah itu sulit dan sangat mungkin menakutkan. Maka bawalah kami di dalam hatimu agar kau tidak bersedih," tulis Astrid Tiar mengawali kalimatnya. Berikutnya, Astrid Tiar tak lupa mengingatkan sang mantan yang kini lebih menjadi sahabat baik untuk tidak melupakan Tuhan dalam menghadapi permasalahan yang terjadi. 

"Rasa sakitnya tidak tertahankan, perasaan itu tidak terucap. Tetapi itu akan membuat imanmu tidak terputus," pesan Astrid Tiar. 

"gadiiing tetap semangat dan semakin dekat dengan Tuhan agar tetap kuat menghadapi badai kehidupan. Jesus bless you," komentar seorang netizen sepakat dengan apa yang disampaikan Astrid Tiar.  "Hi bro keep stong Man! Pencobaan, masalah akan selalu datang seperti angin kadang angin sepoi-Sepoi kadang angin badai, tetap cari fokus kepada Cara Tuhan bekerja melalui semua pencobaan dan masalah tsb," support netizen lainnya.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait