Ini Busana yang Dikenakan Baim Wong di Resepsi Pernikahan dengan Paula Verhoeven

Altov Johar | 23 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pada Sabtu, 24 November 2018, dengan konsep internasional. Hal itu terlihat dari jas yang akan dikenakan Baim Wong pada resepsi nanti.

Lewat keterampilan tangan desainer Samuel Wongso, Baim Wong akan memakai setelah jas yang elegan berwarna midnight blue. Betapa tidak, bahan baku yang digunakan membuat jas Baim Wong didatangkan langsung dari London, Inggris.

"Temanya Internasional dan kami dari Wong Hang bikin stylenya British, tuksedo, dengan warna midnight blue, perpaduan hitam, dasi kupu-kupu hitam. Karena sesuai banget dengan karakter Baim," jelas Samuel Wongso di butiknya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/11).

Diakui Samuel, ini model terbaik yang pernah dibuatnya selama ini. Sayangnya, ia enggan menyebutkan harga yang dibanderol untuk setelan jas resepsi Baim Wong. Total sebanyak 6 setelan jas karya Samuel untuk Baim Wong dan keluarganya.

"Ada lah, sekelas Baim enggak mungkin murah lah. Gue selalu kasih ke teman-teman yang memang gua support itu benar-benar bahan yang paling baru, yang jarang di Indonesia, jadi birunya itu benar-benar biru yang elegan banget," katanya.

Di lokasi berbeda, Teuku Zacky selaku wedding organizer mengatakan, resepsi yang akan digelar disesuaikan atas permintaan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Semua itu coba difasilitasi untuk mensyukuri hari bahagia kedu mempelai.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait