2 Penyebab Perceraian Gading Marten - Gisella Anastasia Menurut Suhu Naga

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Suhu Naga memprediksi sedikitnya ada 2 penyebab di balik perceraian Gading Marten - Gisella Anastasia yang berujung pada gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rumah tangga pasangan yang melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali, pada 14 September 2013 silam, menjadi retak karena adanya perbedaan prinsip yang sulit dipertemukan.

"Di antara mereka ada perbedaan prinsip yang semakin meruncing dan sulit untuk dikompromikan," ucap Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com, Jumat (23 /11).

Selain adanya perbedaan prinsip, rumah tangga Gisella Anastasia - Gading Marten juga retak karena adanya campur tangan pihak luar.

"Dan adanya campur tangan yang mendominasi persoalan rumah tangga mereka," ucapnya lebih lanjut.

Kami pun penasaran apakah campur tangan yang dimaksud pihak ketiga adalah adanya pria idaman lain (PIL) atau wanita idaman lain (WIL), Suhu Naga enggan mempertegas.

"Bung artikan sendiri lah," ucapnya.

Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Kala itu Gisel mendaftarkan gugatan diwakili kuasa hukumnya.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, menurut Gibran Marten, Gisel sempat bertemu dengan keluarga Gading Marten dan menyampaikan permasalahan yang terjadi. Gisel bahkan sempat berpamitan ke keluarga Gading Marten.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait