Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Fakta Atau Settingan ? Ini Kata Suhu Naga

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini terlibat perseteruan di jalur hukum. Selain kasus perceraian yang masih terus bergulir di pengadilan, konflik keduanya semakin meruncing dengan adanya penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga.

Kala itu Vicky Prasetyo mendapati Angel Lelga tengah berduaan di dalam kamar dengan pria lain yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman. Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga telah berselingkuh dan melakukan hubungan gelap dengan pria lain.

Di balik drama penggerebekan itu, sempat ada beberapa pihak yang menyangsikannya kejadian itu. Mereka justru menduga kasus itu hanyalah settingan atau sensasi belaka.

Paranormal Suhu Naga angkat bicara terkait polemik rumah tangga Vicky Prasetyo - Angel Lelga. Dia memprediksi pasangan ini akan bercerai karena sudah tak ada alasan bagi mereka untuk tetap mempertahankannya.

"Vicky dan Angel tetap berpisah walaupun kental dengan aroma sensasinya," ucap Suhu Naga kepada tabloidbintang.com, Jumat (23/11).

Kami pun penasaran apakah kasus penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga betulan atau sekedar settingan belaka. Terkait hal tersebut, peramal beraliran Psycho Cybernetics ini memberikan komentar seperti ini.

"Kita semua bisa mengambil kesimpulan lah," tandas Suhu Naga.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait