Gisella Anastasia Klarifikasi Isu Gugat Cerai Gading Marten Karena Selingkuh

Supriyanto | 23 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal kabar perceraianya dengan Gading Marten. Kepada wartawan, Giselle meluruskan kabar perselingkuhan yang disebut-sebut sebagai penyebab utama perceraian.

Lewat video call melalui smartphone milik kuasa hukumnya, Giselle menerangkan alasan menggugat cerai bukan karena sang Gading Marten berselingkuh seperti kabar yang beredar.

"Kalau ada orang ketiga, enggak ada, Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah," ungkap Giselle melalui video call kepada wartawan di Kantor pengacara Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Giselle yang mengaku sedang berada di Korea mengatakan, penyebab dirinya menggugat cerai karena adanya suatu masalah yang tak bisa diselesaikan.

Ibunda Gempita Nora Marten itu menegaskan, tidak semua perceraian dipicu karena hadirnya orang ketiga.

"Ada (masalah) tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai ga karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu," terang Gisella Anastasia.

Tak hanya itu, Giselle juga menepis masalah finansial. Menurut Giselle, materi tak pernah mempermasalahkan.

"Enggak, kalau materi kami santai bukan itu poros utamanya. Rumor kaya apa saya enggak akan jawab, biar Mas Gading dan saya yang tau," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait