Gisella Anastasia Akui Pernikahan Sudah Bermasalah Saat Syuting Film Susah Sinyal

Supriyanto | 23 November 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaitkan dengan film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa yang tayang di bioskop pada Desember 2017 lalu.

Dalam Susah Sinyal, Gading Marten dan Gisella Anastasia memerankan pasangan seleb Marco Alexander - Cassandra Halim. Cassandra Halim mendaftarkan gugatan cerai terhadap Marco Alexander ke pengadilan menggunakan jasa pengacara Ellen (Adinia Wirasti) dan Iwan Wijaya (Ernest).

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Giselle pun tertawa lebar. Giselle tidak menampik saat syuting film Susah Sinyal, rumah tangganya dengan Gading memang sudah bermasalah.

"Ya udah menghadapi masalah. Cuma saat itu belum terpikirkan untuk benar-benar pisah. masih di tahap berusaha (mempertahankan). harusnya emg berusaha makanya saya mohon maaf kalau akhirnya gini. Mohon dimengerti," ungkap Gisella Anastasia lewat video call, Jumat (23/11).

Saat menerima sekenario dari Ernest, Giselle dan Gading Marten pun sempat salah tingkah. Karena apa yang diceritakan dalam film Susah Sinyal sedikit menyerempet kehidupannya.

"Pas film itu pas dikasih Ernest kita lirik-lirikan. sebetulnya pengen ngomang ke Ernest 'Kampret lu', itu kita masih berdua. Kita jalani syuting begini. Kalau pisah harus gini. Coba lagi lah akhirnya tau rasanya nggak enak. Pas akhirnya gini yaudah mau gimana lagi," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait