Gading Marten Marah dengan Pemberitaan Sejumlah Media Online

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar keretakan rumah tangga Gading Marten - Gisella Anastasia yang berembus kencang sejak beberapa hari terakhir mendapat sorotan publik. Hal itu karena rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis.

Saat kabar digugat cerai Gisella Anastasia merebak, Gading Marten sedang tak berada di Indonesia. Dia berada di Spanyol. Putra aktor senior Roy Marten itu akan segera pulang ke Tanah Air setelah pekerjaannya di sana selesai.

"Dia mau cepat pulang dari Spanyol," ucap Gibran Marten saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Dalam kesempatan itu Gibran Marten memberi tahu bahwa Gading Marten marah dengan pemberitaan dua media online yang dianggapnya telah melewati batas. Kemarahan Gading Marten katanya sempat diekspresikan melalui media sosial.

"Di Instastory Gading tampaknya agak marah dengan pemberitaan ya, coba cek sendiri saja, saya enggak mau bahas karena kata-katanya Gading cukup keras di Instastorynya dia," tutur Gibran Marten.

Gisella Anastasia resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Gisella Anastasia kabarnya sempat bertemu dengan keluarga Gading Marten dan sempat menyampaikan permasalahan yang terjadi. Bahkan Gisella Anastasia katanya sempat berpamitan kepada keluarga Gading Marten.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait