Repons Ibunda Manohara Soal Video Mesra Putrinya dengan Zack Lee

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video mesra Manohara dan Zack Lee yang beredar beberapa waktu lalu di dunia maya membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Dalam video itu, Zack Lee tampak mencium pipi Manohara. Manohara  terlihat malu-malu saat dicium Zack Lee yang merupakan mantan suami Nafa Urbach.

Video mesra mereka beredar luas di jagat maya setelah diposting oleh akun gosip Instagram. Video tersebut sempat menuai tanggapan beragam dari netizen di media sosial.

Soal heboh video itu, tabloidbintang.com sempat menghubungi nomor ponsel Manohara. Namun yang mengangkat rupanya bukan yang bersangkutan, tetapi ibunya, Daisy Fajarina. Dia pun meminta kami untuk menghubungi beberapa menit kemudian.

Tabloidbintang.com sempat menayakan sejumlah pertanyaan tapi dia tetap memberikan jawaban yang sama. "Telepon 15 menit lagi ya Mas," ucapnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Setelah itu, berulang kali kami hubungi, ibunda Manohara tak pernah mengangkat telepon.

Nafa Urbach yang namanya sempat dikait-kaitkan dengan beredarnya video mesra Zack Lee- Manohara sudah berkomentar. Dia meminta publik untuk tidak menghubung-hubungkan perceraiannya bersama Zack Lee dengan Manorahara.

"Saya tidak mau orang menyerang dia Mas, kasihan dia. Saya sudah move on, tapi banyak orang belum move on," ungkap Nafa Urbach.

Manohara sendiri sudah memberikan tanggapannya terkait beredarnya video itu. Dia mengaku tidak ada hubungan spesial dengan Zack Lee.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait