Adik Ungkap Gading Marten - Gisella Anastasia Masih Lakukan Video Call

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak keretakan rumah tangganya terungkap ke publik, baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia tidak berada di Indonesia. Gading berada di Spanyol, sementara Gisel ada di Korea.

Gibran Marten selaku adik kandung dari Gading Marten mengungkapkan kesaksian. Meski rumah tangga Gading mengalami keretakan dengan Gisella Anastasia, dia memastikan komunikasi antara mereka tetap berjalan baik. Bahkan belum lama ini Gading - Gisel masih sempat komunikasi dengan sangat baik.

"Pada waktu pisah semuanya baik-baik saja, mau Gisel mau Gading semuanya baik-baik saja. Bahkan pada waktu postingan sehari sebelum gugatan, saya itu baru pulang sama Gading dari Bali," ungkap Gibran di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

"Kami tuh dari Bali mau refresh gitu, terus di situ di depan mata kepala saya sendiri, Gading masih Video call-an sama Gisel," imbuhnya.

Permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka sejatinya sudah lama. Gisella Anastasia mengakui permasalahan sudah ada sejak mau syuting film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa. Gisel mengaku sempat saling lirik-lirikan dengan Gading saat disodori naskah film tersebut karena mirip sekali dengan cerita kehidupan pribadinya.

"Pas dikasih Ernest kami lirik-lirikan. Sebetulnya pengin ngomong ke Ernest 'kampret lu', itu kami masih berdua. Kami jalani syuting begini, kalau pisah harus begini. Kami mencoba (mempertahankan) tapi akhirnya enggak enak. Akhirnya kayak gini mau gimana lagi," tutur Gisella Anastasia melalui video call dalam sesi jumpa pers.

Gisella Anastasia resmi melayangkan ggugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Gisel kabarnya sempat bertemu dengan keluarga Gading Marten dan sempat menyampaikan permasalahan yang terjadi. Bahkan Gisel katanya sempat berpamitan ke keluarga Gading.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait