Ica Gwen Disebut sebagai Penyebab Perceraiannya, Ini Tanggapan Giselle Anastasia

Supriyanto | 23 November 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giselle Anastasia membantah penyebab perceraian dengan Gading Marten karena adanya orang ketiga. Adapun sosok yang disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Giselle Anastasia dan Gading Martin adalah model bernama Ica Gwen.

Saat ditanya mengenai hal itu, Giselle Anastasia tertawa dan mengatakan sama sekali tidak mengenal Ica Gwen. Ibunda Gempita itu menegaskan tak ada perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

"Eggak tau siapa sih. Ada Ica Gwen lagi. Pokoknya enggak ada siapa-siapa," ujar Gisella Anastasia di lewat video call kepada wartawan, Jumat (23/11).

Menurut Giselle Anastasia, Gading Marten tak punya hubungan apa-apa dengan wanita yang disebut oleh netizen. Menurutnya nama itu muncul karena dugaan netizen.

"Bukan, siapa-siapa sih dia. Pakai posting lagi tuh, barusan saya lihat lagi pas dia posting di Insta Story (tentang) netizen maha besar. Enggak ada hubungannya," papar Giselle Anastasia.

Menurut Giselle Anastasia, permasalah perceraiannya dengan Gading Marten sudah sangat berat dihadapi. Kini ia pun harus menghadapi gosip orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Harus menghadapi itu kan bukan sesuatu yang mudah. Terus ada lagi si ini, si itu, bingung. Dari mana gitu loh. Bingung, enggak ada sama sekali," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait