Biaya Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven Mencapai Miliaran Rupiah?

Abdul Rahman Syaukani | 24 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven berlangsung dengan cukup mewah. Beredar kabar bahwa biaya pernikahan pasangan ini mencapai miliaran rupiah. Apa kata Baim Wong tentang hal ini ?

"Ah kalau itu sih tergantung kalian ngitungnya gimana sih ya. Kalau saya sih cukup saya sama Paula saja yang tahu. Keluarga saja enggak tahu berapa. Yang penting semuanya dipermudah, terserah kalian semua bilangnya berapa," ucap Baim Wong saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Bagi Baim Wong sendiri mengaku resepsi pernikahannya jauh lebih mewah dibanding yang dia perkirakan sebelumnya. Semua berkembang setelah memasuki tahap perencanaan dengan pihak wedding organizer (WO) dan pada tahapan eksekusinya lebih dimatangkan.

Paula Verhoeven mengakui gelaran resepsi pernikahan yang digelar malam ini dengan jumlah tamu sekitar 2 ribu orang memang terlihat cukup mewah. Setidaknya hal itu terlihat dari dekorasi pernikahan mereka.

"Kelihatannya (mewah) sih. Saya juga enggak tahu," ucap Paula Verhoeven. "Saya juga belum lihat ya, baru lihat luarnya tadi," timpal Baim Wong.

Pasangan yang resmi menikah 2 hari lalu itu tentu saja puas dengan kerja keras wedding organizer yang sudah berusaha mempersiapkan gelaran resepsi pernikahan sebaik mungkin. Baim Wong - Paula Verhoeven berharap resepsi pernikahannya berkesan untuk mereka berdua dan para tamu yang hadir.

"Saya enggak tahu akan jadi seperti ini. Saya benar-benar sudah percaya sama Lotus sama Friends. Jadi saya pas masuk kaget lah, melebihi apa yang kami bayangkan," ungkap Baim Wong.

Paula Verhoeven resmi dinikahi Baim Wong pada Kamis (22/11) lalu dengan mas kawin berupa emas seberat 11 gram dan uang sebesar Rp 2.202.018.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait