Gibran Marten Sebut Kabar Ibunda Stroke Gara-gara Perceraian Gading Marten Lebay

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 25 November 2018 12:30:00
Gibran Marten Sebut Kabar Ibunda Stroke Gara-gara Perceraian Gading Marten Lebay

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Gading Marten dikabarkan mengalami stroke setelah mendengar kabar Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai ke Gading. Sebelumnya juga sempat beredar kabar kalau sang ibunda sempat pingsan atas berita tidak menyeyangkan ini.

Gibran Marten selaku adik dari Gading Marten membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar semacam itu terlalu lebay yang sengaja disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Itu enggak tahu saya dari mana, itu lebay banget, enggak ada yang kayak gitu. Tadi saya juga di acara saya bilang itu lebay banget," kata Gibran Marten saat ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Brownis di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Membantah ibunda pingsan dan stroke, Gibran Marten kemudian mengungkapkan fakta yang sebenarnya seperti apa respons keluarga usai mendengar kabar perceraian Gading Marten - Gisella Anastasia. Menurutnya, keluarga memang sempat syok lantaran tak pernah mengira ada masalah besar dalam bahtera rumah tangga mereka.

"Syok, kami sedih banget iya. Tapi enggak sampai sakit. Kami juga baru tahu kok. tahunya pas (Gisel) ngomong (ke keluarga)," tuturnya.

Setelah menerima gugatan perceraian dari Gisella Anastasia pada 19 November 2018 lalu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah menunjuk hakim yang akan menangani kasusnya. Kemungkinan dalam waktu dekat sidang perdana cerai Gading Marten - Gisella Anastasia akan digelar di pengadilan.

(man / wida)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore