Toni Braxton Kehilangan Perhiasan, Termasuk Cincin Pertunangannya

Bunga Kusuma Dewi | 25 November 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan tengah menyelimuti penyanyi Unbreak My Heart, Toni Braxton. Ia baru saja kehilangan sejumlah perhiasan, termasuk diantaranya cincin pertunangannya, yang ia simpan dalam kotak make up atau perhiasan (train case).

Toni kehilangan train case merk Louis Vuitton miliknya setelah ia lupa meninggalkannya saat melakukan penerbangan dari New York City ke Los Angeles. Dia berbicara di twitter dan meminta tolong maskapai penerbangan yang dia tumpangi untuk membantunya mencari train case itu.

”Hey @Delta saya kehilangan train case LV saya di penerbangan dari JFK ke LAX pada hari Selasa. Sudah tidak mungkin untuk mendapatkan bantuan dari siapapun di perusahaan ini. Bisakah seseorang memberi tahu Delta agar saya bisa mendapatkan kontak dengan mereka? Saya sudah mencoba tapi tidak berhasil... tolong bantu, Anda maskapai penerbangan favorit saya,” tulisnya.

Setelah memposting itu, maskapai tersebut langsung memberikan respon atas cuitan Toni. Sehari kemudian, Toni kembali menginfokan bahwa train case nya telah ditemukan di pesawat milik Delta. Sayangnya, sejumlah perhiasan telah hilang.

”Hai semua, @Delta tempat terakhir LV train case saya! Yay! Sayangnya sebagian besar barang-barang perhiasan saya hilang.. Termasuk CINCIN PERTUNANGAN! Siapapun yang meminjamnya, tolong kembalikan. Aku berjanji, tidak ada pertanyaan yang ditanyakan!” tulisnya.

Penyanyi legenda itu juga memposting kesedihannya di Instagram. Dalam foto yang menunjukkan sebuah cincin berlian di jarinya, Toni menulis, “Merasa kembali ke diriku yang dulu lagi, yay! Tapi aku sedih hari ini. Cincin pertunanganku hilang. Tapi aku optimis bahwa seseorang akan menemukan Bonnie dan mengembalikannya ke rumah.”

Toni mengumumkan pertunangannya dengan Birdman pada Februari lalu. Pemilik nama asli Bryan Christopher Williams itu mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam pada wanita berusia 51 tahun.

”T, itu gadis saya, teman saya, keluarga saya. Dia cinta saya, prajurit saya, hidup saya. Dia segalanya bagiku Dia hidup saya, saya mencintainya sampai mati,” ungkap Birdman seperti dilansir dari femalefirst.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait