Deddy Corbuzier Lamar Kekasih, Begini Pesan Kalina Oktarani

Abdul Rahman Syaukani | 26 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier melamar sang kekasih Sabrina Chairunnisa beberapa waktu lalu. Hal itu disambut bahagia oleh mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Dia pun berharap Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bisa segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kepada Deddy Corbuzier, Kalina Okrtarani memiliki pesan khusus. Dia berharap pria berkepala pelontos itu bisa belajar dari kegagalan berumah tangga dengannya.

"Semoga Mas Deddy belajar dari pernikahan kami. Bukan kesalahan sih, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kami lalui. Semoga sekarang bisa lebih baik lagi," ungkap Kalina Oktarani saat ditemui disela resepsi pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Lebih lanjut, Kalina Oktarani mengaku bahwa dirinya secara personal dekat dengan Sabrina Chairunnisa. Saking dekatnya, Kalina Oktarani menyebut Sabrina Chairunnisa sebagai adik.

"Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara. Saya anggap dia seperti keluaraga saya, ya sudah gitu aja. Kami berdua dekat, Azka juga dekat," tutur Kalina Oktarani.

Disinggung apakah Azka setuju jika Deddy Corbuzier menikah lagi, Kalina Oktarani menyatakan anak semata wayangnya itu tidak keberatan. Yang terpenting Deddy Corbuzier bahagia dengan pilihannya.

"Azka, hmm, dia sih bukan anak yang gimana ya. Yang penting orang tuanya bahagia," ucap Kalina Oktarani.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait