Diduga Sindir Gading - Giselle, Istri Choky Sitohang Beri Klarifikasi

Christiya Dika Handayani | 26 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia pada suaminya, Gading Marten menuai banyak reaksi dari publik. Tak hanya muncul gerakan #SaveGempi di media sosial, berbagai hal juga kerap dikaitkan dengan pernikahan Gisel dan Gading.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh istri presenter Choky Sitohang, Melissa Aryani. Di postingan Instagramnya, wanita yang juga kerap disapa Chaca itu membagikan fotonya dengan sang suami. Menyertai postingannya, Chaca menuliskan tentang beratnya menjalani kehidupan rumah tangga.

"Pernikahan itu harus diusahakan. Jangan gampang menyerah. Kalau menyerah ya akan berakibat panjang pada pernikahannya. Korbannya siapa? Ya pastinya anak-anak. Apalagi pernikahan Kristen, diibaratkan seperti lagi nyimpen silet dalam mulut, walau berdarah-darahpun tapi gak boleh di ‘lepeh’. Sakit udah pasti, tapi itulah janji dihadapan Tuhan ‘til death do us part’ sampai maut memisahkan. Berat yah. Emang! Mana ada pernikahan gampang. Menyatukan 2 hati dan 2 kepala jadi satu," begitu tulisan Chaca di keterangannya.

"Makanya firman Tuhan berkata “kamu bukan lagi dua melainkan satu daging”. Selalu minta sama Tuhan supaya mampu setia, mampu mengampuni kesalahan pasangan, mau rendah hati mengakui kesalahan, menerima kekurangan pasangan, sabar menanggung segala sesuatu, dan mengasihi dalam suka dan duka. Dan standard ini harus berlaku untuk keduanya. Tujuannya cuma satu, untuk menyenangkan hati Tuhan. Selalu tempatkan Tuhan ditengah rumah tangga kita. Kalaupun diizinkan mengalami masalah, pasti diberi kekuatan melewatinya dan hubungan akan dipulihkan bahkan lebih manis dari sebelumnya, karena lembaga terhormat yang pernah Tuhan ciptakan di bumi adalah P E R N I K A H A N," lanjut Chaca.

Melihat pernyataan tersebut, sejumlah netizen justru mengkaitkannya dengan masalah rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang berada di ujung tanduk.

Bahkan di komentar unggahan Chaca tak sedikit netizen yang memberikan komentar dengan menandai akun Instagram Gading Marten dan Gisel.

"Semoga bisa mengingatkan ka @gadiiing sm ka @gisel_la #savegadinggisel, ingat apa yg kk @mrssitohang ingatkan diatas. Semoga bisa dilalui ya. Amin. Tuhan Yesus menyatukan kalian kembali Amin, Amin, Amin," komentar salah satu netizen.

Meluruskan tudingan tersebut, Melissa Aryani akhirnya buka suara. Di postingannya yang lain, ia menyebut jika tulisannya murni dari pikirannya. Melissa pun meminta netizen tidak mengkaitkan dengan pasangan publik figur tertentu.

"Guys, teman-teman IG yg baik, makasi responnya yg positif soal caption saya di foto sy. Tulisan sy ttg pernikahan adalah murni hikmat dan pemiliran yg Tuhan taruh dihati saya, saya bagikan supaya bukan hanya saya yang diberkti tetapi juga bisa menjadi berkat buat semua. Tapi tolong jangan disangkut pautkan dg pasangan publik figur tertentu. Apalagi sampai me-mention mereka. Karena memang tdk ada tujuan kearah sana. Tulisan itu bukan utk dijadikan alat pembanding atau bahkan menghakimi mereka," kata Melissa Aryani dalam tulisannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait