Deddy Corbuzier - Sabrina Menikah Awal 2019? Ini Kata Kalina Oktarani

Abdul Rahman Syaukani | 26 November 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa selangkah lebih maju setelah keduanya menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. 

Merespons lamaran tersebut, Kalina Oktarani selaku mantan istri mengaku setuju jika Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa. Dia pun merasa pasangan ini sangat cocok dan serasi.

"Saya bahagia buat mereka. Saya berdoa ini yang terbaik buat Mas Deddy dan saya setuju kalau sama Sabrina," aku Kalina Oktarani saat ditemui di resepsi pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Biasanya pasangan yang melangsungkan prosesi lamaran tanggal pernikahannya tidak akan lama lagi. Sempat berembus kabar Deddy Corbuzier akan menikahi Sabrina Chairunnisa di awal 2019 mendatang. Ditanya tentang hal itu, Kalina Oktarani enggan memberikan bocoran.

"Bocorannya kapan, hmm. Kalau saya kasih tahu nanti saya dicekik. Saya juga belum tahu pastinya kapan. Cuma semoga secepatnya karena mereka sudah lama juga ya (berpacaran(, sudah beberapa tahun ya," tandas Kalina Oktarani.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait