Via Vallen Curhat Diminta Turun dari Pesawat, Ada Apa?

Agestia Jatilarasati | 26 November 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen salah satu penyanyi dangdut yang memiliki mobilitas tinggi karena padatnya jadwal manggung dari satu kota ke kota lain. Alhasil ia kerap bepergian dengan moda transportasi udara karena selain cepat juga fasilitas yang ditawarkan nyaman.

Namun pada Senin (26/11) pagi, ketika Via Vallen akan kembali keSurabaya dengan menumpang pesawat dari salah satu maskapai penerbangan, ia dipaksa turun dari pesawat. Akhirnya ia pun menceritakan kejadian yang dialaminya lewat Instagram Stories.

"Jam 06:20, kami dipersilahkan untuk turun dari pesawat dan kembali ke Gate karena ada kendala di mesin pesawat. Dan kami masih menunggu hasil observasi, apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetap terbang dengan pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat lain," tulis Via Vallen di Instagram Stories-nya.

Kendala kerusakan mesin yang dialami oleh pesawat yang hendak ditumpanginya membuat Via Vallen sempat berpikir untuk berganti penerbangan.

"Mau ganti penerbangan yang lain tetapi sudah penuh semua," lanjutnya.

Alhasil, Via Vallen terpaksa tetap menunggu pesawat tersebut selesai diperbaiki. Ia berharap pesawat yang hendak ia tumpangi bisa berfungsi normal kembali.

"Kalau memang kami masih pakai pesawat yang ini, semoga teknisinya benar-benar serius memperbaiki kerusakannya agar kami bisa sampai di rumah masing-masing dengan selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," Via Vallen berharap.

Meski harus turun dari pesawat, Via Vallen bersyukur dirinya tak mengalami musibah.

"Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampai di Surabaya atau malah ..., Alhamdulillah kami sangat bersyukur. Setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang," pungkas Via Vallen.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait