Dinilai Tak Kooperatif, Yeslin Wang Kecewa pada Delon Thamrin

Altov Johar | 26 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang merasa kecewa pada Delon Thamrin, yang seolah enggan menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. Terlebih proses sidang perceraian mereka masih berkutat dalam hal pemanggilan.

"Pasti ya Yeslin kecewa. Karena Delon yang meminta untuk ajukan gugatan cerai di Jakarta Barat tapi tidak hadir. Padahal dia menjanjikan akan koordinasi dengan keluarganya," kata Hotmaraja B Nainggolan, kuasa hukum Yeslin Wang, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta Barat, Senin (26/11).

Hotmaraja mengatakan, pihaknya sudah memberitahu Delon Thamrin tentang pencabutan gugatan Yeslin Wang. Bahkan Delon Thamrin tetap memimta agar Yeslin Wang tetap melanjutkan gugatannya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Delon sudah tahu, dia minta jangan (dicabut). Tapi daripada terkatung lagi, kita cabut aja. Dia sebenarnya mau pakai alamat orang tuanya," ujarnya.

Dalam pencabutan gugatan ini, Yeslin Wang tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Rencananya, dua hari ke depan Yeslin Wang akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delom Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait