Cabut Gugatan, Yeslin Wang Tetap Ingin Cerai dari Delon Thamrin

Altov Johar | 26 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan Delom Thamrin. Rencananya ia akan kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Delon, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sejauh ini Yeslin Wang tidak melihat adanya perubahan sikap pada diri Delon Thamrin, untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Padahal Delon Thamrin tak ingin berpisah dengan Yeslin Wang.

"Enggak kelihatan Delon berubahnya. Delon tidak mau cerai, harusnya berusaha untuk dekati Yeslin. Ajak ketemuan dan menyelesaikan masalah mereka, tapi itu enggak kelihatan lah," kata Hotmaraja B Nainggolan, pengacara Yeslin Wang, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/11).

Hotmaraja mengimbau, seharusnya Delon Thamrin kooperatif dengan menghadiri panggilan sidang. Apalagi Delon sendiri yang meminta gugatan itu didaftarkan sesuai dengan alamat orang tuanya. Namun yang ada, pihak rumah mengatakan tidak mengenal Delon Thamrin.

"Kalau Delon enggak mau cerai, harusnya dia datang ke pengadilan. Kalau alamat rumahnya dipakai untuk gugatan, harusnya kordinasinya bagus. Pihak pengadilan datang ke rumahnya, ketemu pembantu dan bilang enggak kenal Delon dan bilang Delon enggak tinggal di sini," pungkas Hotmaraja.

Tujuh tahun sudah Yeslin Wang dan Delon Thamrin membina rumah tangga, sejak menikah pada 20 Mei 2011. Dari pernikahan itu, hingga kini keduanya belum dikaruniai anak.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait