Chua KOTAK Malu-malu Saat Ditanya Soal Kehamilannya

Yohanes Adi Pamungkas | 27 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti pemain bass grup musik Kotak, Swasti Sabdastantri atau akrab disapa Chua Kotak. Chua Kotak kabarnya sedang hamil anak kedua. Beberapa waktu yang lalu Chua sempat mengunggah foto ke akun Instagram sedang berada di atas panggung sambil memegang bagian perut. Terlihat bagian perut Chua Kotak mulai membesar. “Ehh..udh gede aja nih..pipinya”, tulis Chua Kotak. Netizen pun berlomba-lomba memberikan ucapan selamat kepadanya. “Sehat2 yo bumil,” ujar seorang netizen.

Sayangnya Chua Kotak masih enggan mengaku saat ini tengah berbadan dua. “Doakan saja, nanti lah soal itu (kehamilan kedua-red), nanti saya kabarin,” kata Chua Kotak kepada Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Chua Kotak dan suaminya, Firman Mahidin Putra sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah yang berusia 2 tahun.“Pasti saya mau kasih adik untuk Raja, kasihan kalau dia sendirian. Selagi saya masih produktif dan diberikan rezeki, ya sudah,” bilang Chua.

Dikabarkan sedang hamil anak kedua, Chua Kotak  masih melakukan pekerjaan sebagai seorang musisi. “Masih manggung seperti biasa, memang masih ada pekerjaan dan kerja sama, pokoknya soal hamil biasanya saya menulis di Instagram dan memang belum kasih tahu siapa-siapa,” kelit Chua Kotak

Selain menyibukan diri bersama grup musik Kotak, saat ada waktu senggang Chua Kotak mengikuti kegiatan yang digagas oleh Komunitas Cerita Ibu Cerdas. Perkumpulan ini berisi para selebritis mulai dari pemain sinetron, presenter, hingga musisi yang sudah memiliki anak. “Kita sering cerita satu sama lain soal perkembangan anak, atau membuat acara mengundang dokter anak,” pungkas Chua Kotak.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait