Syahrini Minta Didoakan Teman-temannya Segera Menikah?

Abdul Rahman Syaukani Senin, 26 November 2018 18:40:01
Syahrini (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikabarkan akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya. Sebagai bukti keseriusannya tersebut, Syahrini kabarnya sempat meminta doa ke teman-temannya agar prosesnya dilancarkan.

Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie ikut berbahagia jika Syahrini benar akan segera mengakhiri masa lajangnya. Mereka yakin Syahrini pasti menyematkan soal pernikahan di salah satu doa yang dipanjatkannya kepada Tuhan.

"Ya kami berharap doanya diijabah sama Allah. Bagus lah dia kalau ada niat mau ke sana (menikah). Kita doakan," ucap Arie Untung saat ditemui di resepsi pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Arie Untung dan Fenita Arie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Arie Untung dan Fenita Arie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ngobrol iya, pokoknya kita doakan yang terbaik. Karena siapa sih yang enggak pengen cepat nikah. Jadi ketika ada pertanyaan itu yang dilontarkan sama dia, aku senang dengarnya," timpal Fenita Arie.

Meski Syahrini sempat curhat soal pernikahan, Arie Untung dan Fenita Arie tidak berani bertanya soal calon suami. Mereka menganggap hal itu sebagai ranah pribadi.

"Enggaklah, memangnya gua siapa? Itu mah ranah pribadinya dia. Siapapun jodohnya syahrini kita doakan yang terbaik. Dia bilang sama kita untuk minta doanya," kata Fenita Arie.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.